Hemat Waktu, Belanja Online lewat Majalah

ANDA hobi belanja online? Ya, memang dengan bertambah majunya teknologi berbelanja online seperti sudah suatu keharusan yang dapat menghemat waktu Anda.

Kecanggihan teknologi dan semakin maraknya penggunaan ponsel pintar membuat banyak orang lebih banyak melakukan kegiatan pasif. Untuk urusan belanja, sebagian besar orang kini juga lebih tertarik melakukan kegiatan belanja secara online. 

Tuntutan keefektivitasan serta kemudahan dalam berbelanja online membuat semua orang makin menggemari hal yang praktis dan tidak menyita banyak waktu. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka mulai bermunculan situs belanja online hingga majalah digital dengan taburan kemudahan online shopping.


Hadirnya majalah digital yang menggabungkan fitur belanja online, seperti shoppingmagz ini memberikan satu wadah sendiri yang interaktif dan atraktif. 



“Kami membawa real magazine ke dalam bentuk digital. Selain itu, dengan fitur belanja online yang tersedia Anda tidak perlu lagi pop-up ke situs toko tersebut, semua langsung dapat dilakukan di majalah ini,” tutur Poeti Fatima, Editor in Chief Shoppingmagz pada acara Soft Launching Shoppingmagz di Lio Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Juli 2012.

Dengan membidik pembeli potensial pria dan wanita usia 19-35 tahun, Shoppingmagz ingin merambah seluruh kalangan agar dapat menikmati kemudahan konten yang diberikan. Selain itu, Poeti pun mengatakan bahwa majalah ini akan lebih memopulerkan produk-produk ciptaan karya anak negeri.

“Yang menjadi kepedulian kami di sini, kami lebih mempromosikan produk lokal Indonesia dibandingkan produk luar negeri,” tutupnya. (ina)


Sumber:"OkeZone"

Artikel Terkait:

on 11:39 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Followers

TV Online

dailyvid

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by Tipsone Tips and Trick